• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Komunitas Draiver Aceh Sumatra dan Haice Kota Juang Santuni Anak Yatim

    Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T13:42:13Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Kumpulan komunitas Draiver Aceh Sumatra atau di kenal yang dikenal dengan sebutan DAS Aceh adakan silaturahmi dan menyantuni anak yatim pada hari Sore Minggu 30 Juni 2024 di Pantee Seukee Gampong Blang Kubu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.


    Ketua DAS Aceh Hermansyah Arsyad (33)  yang di dampingi bendahara komunitas tersebut Amri M.Yusuf atau Emont Romansa (37) kepada media ini mengatakan pertemuan silaturahmi dan menyantuni anak yatim seperti ini  dilakukan 2 (dua ) kali setahun selain acara sosial lainnya sedangkan 


    "tahun 2024 ini yang kedua  setelah  bulan Ramadhan 1445 H kemaren di adakan di kabupaten Sigli sedang santunan yang diberikan sejumlah uang dan kain sarung" sebut Ketua. 


    Dikatakan juga Komunitas ini merupakan perkumpulan sopir angkot baik haice, L- 300, draiver Grab Aceh juga beberapa Bengkel Mekanik transportasi komunitas DAS, pertemuan yang bernuansa silaturahmi keluarga yang sebelumnya penyantunan anak yatim dan makan bersama terlebih dulu Tausiah oleh Tgk Muhammad hendri selaku imum Gampong Teupin mane Kecamatan Juli yang di undang Ketempat acara.


    "Silaturahmi dan menyantuni sejumlah anak yatim yang ada di Seputaran Pante Ujong Seukee  lebih dulu di sampaikan kepada Keuchik setempat untuk mencari anak yatim untuk silaturahmi dan khanduri di salah satu Kafee di pinggir pantai "kata Hermansyah.


    Ketua juga menyampaikan Komunitas DAS Aceh sudah terbentuk tahun 2018 dan masih terbukan untuk semua sopir angkot yang ada di Aceh dan Sumatra, kemudian dalam kesepakatan anggota menyisihkan investasi akhirat dari hasil usaha anggkot untuk acara sosial tertentu atau anak yatim. 


    Hadir pada acara Khanduri dan silaturahmi tersebut Keuchik dan perangkat desa setempat serta masyarakat Gampong Blang Kubu Pantee Ujong Seukee Peudada.(Fadel)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini