• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ajak Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 05/Juli Komsos Bersama Kepala Desa Dan Perangkat Desa Bahas Kebersihan Desa

    Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:24:34Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Upaya menjaga kebersihan lingkungan, Sertu Seniman Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan Komsos bersama Pak Keuchik dan perangkat desa membahas masalah kebersihan, keamanan dan ketertiban di desa binaan di Desa Uroek Anoe Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Rabu (03/07/2024).


    Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Sertu Seniman tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar, serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.


    Ia juga mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan dapat kita selesaikan bersama-sama, selain mewujudkan kepedulian TNI kepada rakyat Komunikasi sosial juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban bersama warga binaan.


    “Dampak buruk dari lingkungan yang kotor serta polusi sampah terhadap lingkungan sendiri meliputi banyak hal dan salah satunya adalah pencemaran sampah yang akan menjadikannya lingkungan tidak sehat dan akan menimbulkan berbagai macam penyakit, maka dari itu marilah kita menjaga kebersihan lingkungan Bersama.” Pungkasnya.


    Sertu Saniman menambahkan, selama ini Desa Uroek Anoe Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen sudah tertib dan aman, mari kita bersama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita agar  dapat terciptanya keamanan dan terhindarnya dari penyakit yang disebabkan dari lingkungan yang tidak bersih.”


    Sumber/ editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini