• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dampingi Penyaluran, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Hadiri Acara Pembagian BLT untuk Masyarakat

    03 Juli 2024, 11:21 WIB Last Updated 2024-07-03T04:21:31Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Serka Joni melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan warga desa binaan dalam rangka menghadiri acara pembagian BLT untuk masyarakat yang tidak mampu di Desa Tanjong Beriudi Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Rabu (03/07/2024).


    Dalam kesempatan ini Serka Joni menyampaikan, penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima."


    Serka Joni juga mengatakan, kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat dipergunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan. "Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing." Pungkas Serka Joni.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini