• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0111/Bireuen Gelar Latihan Teknis Teritorial (Latnister)

    Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T07:40:58Z

     


    Bireuen - Kodim 0111/Bireuen laksanakan Kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Teknik bagi satuan kewilayahan dalam pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan bertempat di Tribun Makodim 0111/Bireuen. Selasa (09/07/2024).


    Kegiatan ini merupakan program yang harus dilaksanakan disatuan Kodim 0111/Bireuen setiap tahunnya, Latnister dilaksanakan guna untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Teknik bagi satuan kewilayahan dalam pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan.


    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0111/Bireuen, dalam hal ini Pasi Ops Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Agus Suprayitno menyampaikan “latihan ini adalah suatu bentuk kegiatan yang sifatnya untuk mengasah para Babinsa dalam menjalankan tugas pokoknya dalam pembinaan di desa untuk dipertanggung jawabkannya.”


    Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah disamping latihan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi yang dapat menambah kekeluargaan di tempat latihan dilapangan.


    Ia Juga menambahkan, Kami harap kegiatan Latnister ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan selalu dengan penuh semangat dalam berlatih dan jangan dijadikan suatu seremorial saja, akan tetapi dipahami dan diaplikasikan di desa atau wilayah baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan.


    Lebih lanjut, "Sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Anggota Kodim 0111/Bireuen harus mampu melaksanakan tugas-tugas Pembinaan Teritorial (Binter) dengan baik, serta harus dapat memahami dan mampu menerapkan sikap dan perilaku sebagai aparat territorial. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini