• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0111/Bireuen Menerima Kunjungan Kerja Tim Itpusterad

    Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T07:53:53Z

     


    Elitnesi.id|Bireuen – Kodim 0111/Bireuen menerima kunjungan kerja tim Itpusterad. Kedatangan tim disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E., mewakili Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem bertempat di ruang Yudha Kodim 0111/Bireuen. Selasa (09/07/2024). 



    Pengawasan kegiatan (Wasgiat) merupakan fungsi manajemen untuk memelihara momentum pembinaan dan pengembangan kekuatan TNI AD mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran program.


    Pengawasan kegiatan Program bidang Teritorial hari ini dilaksanakan di Kodim 0111/Bireuen oleh Tim Wasgiat dari Pusterad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dany Budiyanto SE. M. Han (Irpusterad) dan ikut dalam rombongan Kolonel Inf Dono Indarto (Irutben Itpusterad), Letkol Arm Eko Budi Supriyatno, S.E., M.I.P. (Itpusterad), Mayor Cku Eko Imam (Irdaku Itdyaben Itutben Itpusterad) dan Mayor Inf Supriadi (Irda Intelter Itdyaum Itutum Itpusterad).


    Kehadiran Tim Wasgiat Teritorial yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dany Budiyanto SE. M. Han (Irpusterad) disambut oleh oleh Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E., mewakili Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem beserta Perwira Staf, Danramil dan Babinsa Jajaran. 


    Dalam arahannya Ketua Tim Wasgiat Teritorial Brigjen TNI Dany Budiyanto.,SE.M.Han menyampaikan, tujuan dari kegiatan Pengawasan kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari Program Kerja bidang Teritorial TA. 2024.


    Dimana pengawasan kegiatan yang dilaksanakan guna memastikan apakah semua kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0111/Bireuen sudah sesuai dengan Bujuk dan Referensi yang berlaku. Dan melihat sejauh mana terlaksananya program bidang teritorial dan juga sebagai bahan evaluasi bagi Pusterad nantinya


    Mayjend TNI Dany Budiyanto SE. M. Han juga berpesan kepada staf teritorial untuk tetap melaksanakan program teknis atau materi. Ia juga mengharapkan seluruh anggota untuk mempelajari lima kemampuan teritorial sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas di wilayah teritorial.


    “Kuasai dasar-dasar teritorial diantaranya lima kemampuan teritorial oleh masing-masing anggota termasuk manajemen teritorial”, Tutupnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini