• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dosen Prodi Manajemen UMMAH Gelar Pertemuan Penyusunan Dokumen Akreditasi Prodi

    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T09:25:17Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Dosen Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh gelar pertemuan Penyusunan Dokumen Akreditasi Prodi Manajemen di Ruang Pustaka Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.


    Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka membahas dokumen dokumen keperluan Akreditasi dan juga menyusun borang untuk di submit beberapa bulan kedepan.


    Julian Chandra, M.S.M Ketua Prodi Manajemen kepada media menyebutkan bahwa Pertemuan Penyusunan Dokumen Akreditasi menjadi Pertemuan yang penting demi kemajuan Prodi Manajemen


    Kita juga membahas langkah langkah strategis dalam pengembangan kurikulum dan juga Program Merdeka Belajar yang akan kita persiapkan.


    Kelebihan ini yang akan menjadi keunikan sekaligus keunggulan dari lulusan program studi Manajemen UMMAH. Senada dengan hal tersebut pengembangan kurikulum program studi manajemen didesain sesuai dengan kebutuhan pasar dan mencetak entreprenership yang mampu menjawab tantangan zaman.


    Saat ini aceh memiliki kekhususan yang tertuang dalam Undang undang No.11 Tahun 2006 Tentang Pemerintah Aceh. Selain itu aceh memiliki Dana Otonomi Khusus yang diperuntukkan untuk Pembiayaan Pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi rakyat, pengentasan kemiskinan, pendanaan pendidikan, sosial dan kesehatan.


    Keseriusan pemerintah pusat dan daerah membangun aceh perlu mendapat dukungan dari dunia pendidikan dengan hadirnya institusi pendidikan yang mampu memberikan kontribusi dalam mendukung program pemerintah tersebut Pungkasnya.


    Sumber/editor : Mach/Ipl

    Redaksi: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini