• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Hadiri Acara Penyerahan Program Ketahanan Pangan Desa

    Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:10:18Z


    Elitenesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serka Eko Aminarto menghadiri acara “Penyerahan Program Ketahanan Pangan Desa Tahun 2024” untuk masyarakat petani di Desa. Cot Tube Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Rabu (03/07/2024).


    Serka Aminarto mengatakan bahwa bantuan program ketahanan pangan desa berupa obat semprot (Pervathon Pro, Ambition, Atracold) dan obat pengerat batang ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat desa, khususnya Desa. Cot Tube Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.


    Ia juga menyampaikan bahwasanya setelah bantuan ini diserahkan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, “kami berharap kepada masyarakat yang telah menerima bantuan dapat menjaga dan memelihara bibit tanaman ini sehingga kedepannya bisa berkembang dan berkelanjutan. Ungkapnya.


    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut:

    Azmi S.Ag selaku camat Kec Gandapura, Ipda Ramadhan S.selaku Wakapolsek gandapura beserta anggota polsek gandapura,Mewakili Kapolsek Gandapura, Serka Eko Aminarto Babinsa Koramil 08/Gandapura mewakili Danramil 08/Gandapura, Jamaluddin S.Pd Selaku pendamping Desa Cot Tubee,-Rozatul Jannah selaku field Konsultan dari PT FMC, Bapak Husen SE,selaku Kepala Desa beserta aparat Desa dan seluruh masyarakat Desa Cot Teube.



    Sumber / editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini