• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Keindahan Dan Kebersihan, Babinsa Bersama Masyarakat Bersama-Sama Membersihkan Masjid

    Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:05:54Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Tingkatkan kebersihan lingkungan masjid, Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Kopda Fajri melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat sekitar membersihkan Masjid Baitussa'adah di Desa Ule Glee Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Rabu (03/07/2024).


    Kopda Fajri mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu-membahu bekerjasama dengan masyarakat di wilayah bertempat. Ucapnya.


    Gotong royong juga merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh TNI sebagai wadah untuk membangun kemanunggalan TNI Rakyat. 


    Kegiatan pembersihan ini kita lakukan agar senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan tempat beribadah di Masjid Baitussa'adahesa Ule Glee Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap warga pada saat melaksanakan ibadah.


    “Kita berharap dengan adanya kegiatan ini  dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara aparat teritorial bersama seluruh komponen masyarakat serta memperkuat hubungan yang harmonis antara Babinsa, TNI, dan masyarakat Desa Ule Glee.” Tutupnya.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini