• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    UMMAH Kian Menjadi Kampus Favorit Gen Z di Bireuen

    Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T17:07:05Z

     


    Elitnesia.id| Bireuen,- Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh kian menjadi primadona bagi kalangan Gen Z di Kabupaten Bireuen (2/7/2024)


    Kampus yang terletak di Pusat kota bireuen tepatnya di Jalan Gayo menjadi daya tarik tersendiri tidak hanya bagi Gen Z tapi juga bagi Masyarakat Bireuen. Letak yang strategis mudah di jangkau serta Aktif mendaftar Mahasiswa dalam berbagai lomba kemahasiswaan menjadi pilihan yang tepat bagi Kalangan Muda. Beberapa waktu yang lalu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Terpilih menjadi Duta Wisata, Duta Baca, Pemenang lomba Komik dan Juara lomba lainnya di tingkat Daerah.


    Selain itu terdapat sejumlah komunitas seni dan Olahraga di Kampus UMMAH di antaranya : UKM Mahakarya Jeumpa, UKM UMMAH FC, UKM Tapak Suci, UKM Vocal Grup dan Lainnya. UMMAH juga memiliki beberapa Lembaga Legislatif dan Eksekutif Mahasiswa. Kegiatan Ekstrakulikuler menjadi bagian dari pengembangan minat bakat bagi para mahasiswa dalam mengasah keahlian.


    Eksistensi Mahasiswa UMMAH dalam setiap kegiatan Pemkab Bireuen dan Provinsi Aceh menjadikan UMMAH salah satu Kampus Paling Favorit bagi anak muda terutama Gen Z saat ini.


    Yurizal Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Sosial Humaniora Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh kepada Media menyampaikan bahwa Kuliah di UMMAH sangat menyenangkan. Kami tidak hanya belajar di ruangan Kelas tapi juga ada wadah dalam mengasah Kreatifitas Mahasiswa di Himpunan Mahasiswa Manajemen ( Himamen). 


    Ermita Rahmadhani Calon Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh menyebutkan bahwa Memilih UMMAH sebagai tempat belajar merupakan sebuah keharusan. Alumninya tersebar di sejumlah Rumah sakit Negeri dan Swasta, Fasilitasnya Lengkap, Terakreditasi dan Bahkan Ada sejumlah Alumni yang bekerja di Luar Negeri.


    Saya Memilih Prodi Ilmu Keperawatan dan saya hari ini menjadi Pendaftar dengan Nomor 130. Mohon doa semuanya agar saya bisa lulus dan menjadi bagian dari Keluarga Mahasiswa UMMAH Pungkasnya.


    Sumber : Machfud

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini