• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Hubungan Baik, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Anjangsana Bersama Masyarakat Desa Binaan

    02 Juli 2024, 12:56 WIB Last Updated 2024-07-02T05:57:51Z

     


    Elitnesia.id |Bireuen – Eratkan tali silaturahmi, Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan  Kodim 0111/Bireuen Sertu Sahroni  melaksanakan kegiatan anjangsana dengan masyarakat Desa Binaan, dalam kegiatan tersebut Babinsa mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga keamanan dan kerukunan antar warga di Desa Suwak Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Selasa (2/07/2024).


    Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


    Sertu Sahroni  mengatakan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. Ucapnya.


    Ia juga Mengatakan, bahwa salah wujud keberhasilan seorang Babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi, selain itu juga Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warganya dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang terjadi di wilayah.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini