• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan TNI Manunggal, Babinsa Koramil 09/Makmur Bantu Petani Tanam Padi

    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T06:01:42Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Guna percepatan masa tanam, Babinsa Koramil 09/Makmur  Kodim 0111/Bireuen Serda Agus Triono bersama petani menanam padi di sawah  kegiatan ini sebagai upaya Babinsa Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa binaan serta meningkatkan ketahanan pangan di Desa  Leubu Cot Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Selasa (2/07/2024).


    Kegiatan pendampingan kepada kelompok tani meruppakan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, pendampingan ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan dalam membantu para petani dalam hal pertanian, kata Serda Triono.

    Dalam pelaksanaannya, kehadiran Babinsa disambut baik oleh para petani di di Desa  Leubu Cot Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen sehingga para petani pun menjadi sangat bersemangat dalam menanam padi.


    Adapun tujuan dari pendampingan ini adalah untuk mempercepat masa tanam padi dan juga untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat Desa  Leubu Cot Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, selain itu juga untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mewujudkan ketahanan pangan. Ucapnya.


    “Babinsa akan berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama  pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa sendiri adalah sebagai motor penggerak kemajuan Pembangunan untuk kesejahteraan Masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”. Tutupnya.


    Sumber / editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini