• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perbaiki Saluran Pipa Air Meunasah Yang Rusak, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

    Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T03:53:28Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Sertu Teguh Sutrisno bersama Babinkamtibmas melaksanakan gotong royong Bersama Masyarakat  memperbaiki saluran pipa air meunasah yang rusak di Desa Uteun Ghatom Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu (07/07/2024).


    Demi memenuhi kebutuhan air di meunasah, Babinsa  dan Bhabinkamtibmas membantu memperbaiki dan memasang pipa air bersih untuk keperluan meunasah, dalam hal ini terlihat warga beramai-ramai secara gotong royong ikut untuk membantu dalam pekerjaan pemasangan pipa air tersebut.


    Sertu Teguh Sutrisno menyampaikan bahwa,” Peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk membantu dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menumbuhkan dan menanamkan rasa semangat gotong royong agar selalu terjaga dan terpelihara. Ungkapnya.


    Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud perhatian TNI/Polri kepada masyarakat seperti yang tertera dalam 8 wajib TNI yaitu mempelopori usaha – usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


    Ia juga berpesan kepada warga desa binaan agar merawat dengan baik pipa yang sudah ada ataupun yang sudah terpasang guna untuk kepentingan kita semua terutama bagi Masyarakat yang ada di Desa Uteun Ghatom Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen.


    Disamping itu, para warga desa Uteun Ghatom mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas yang sudah membantu dalam mengerakkan gotong royong ini sehingga pemasangan pipa air  yang ada di meunasah ini dapat terselesaikan dengan cepat. ucap warga.



    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini