• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Brimob Polda Aceh Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas bersama TNI Melalui Olahraga Bersama

    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:10Z
    elitnesia.com l Satbrimob Polda Aceh.
    Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI Polri, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti menggelar olahraga bersama berupa sepak bola dan bola Volly  di lapangan Mako Batalyon B Pelopor yang dihadiri para perwira dan prajurit kedua institusi TNI dan Brimob, Selasa (23/03/2021).

    Pada saat Olahraga bersama ini digelar terlihat peraonil dari kedua instansi kompak dan penuh kebersamaan baik itu di lapangan sepak bola maupun pada pertandingan Volly.

    Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan hari ini kami mengundang rekan kita dari TNI Batalyon Kavaleri 11/MSC untuk berolahraga bersama, kita melaksanakan pertandingan Sepak Bola dan Volly di lapangan Mako Batalyon B Pelopor. Kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas antara TNI dan Polri."

    Setelah pelaksanaan kegiatan personil dari kedua instansi melaksanakan foto bersama dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan makan dan minum bersama yang telah disiapkan panitia.

    " Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kekompakan antara TNI dan Polri." Tutup Iptu. Nafis.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini