• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPW PA Aceh Selatan: Menolak Keras Aksi 26 Maret

    Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:12Z
    elitnesia.com l Aceh Selatan - Terkait isu aksi demo Meuligo Wali Nanggroe pada 26 Maret mendatang oleh Syeki yang viral di Media sosial. Hal itu mendapat tanggapan dari berbagai pihak, kali ini oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Selatan Idrus TM. Idrus mengajak seluruh Kader dan Simpatisan Partai Aceh didaerah dan masyarakat melarang keras supaya tidak Terpancing  dalam isu aksi maupun ikut aksi tersebut. 

    "Kami menolak Keras aksi tersebut dan menghimbau serta meminta kepada jajaran pengurus Partai aceh wilayah Aceh selatan hingga sagoe yang ada di Aceh agar tidak terpengaruh," Ungkapnya. Senin ,(22/03/2021) Ia menuturkan untuk tidak terlibat dalam aksi tersebut.

    "kita Mengetahui bersama bahwa perjuangan masih tetap di bawah garis komando Panglima H.Muzakir Manaf dan Wali Nanggroe Malek Mahmud," Pungkasnya

    Idrus TM Memberikan Saran kepada masyarakat supaya untuk tidak terprovokasi yang apalagi berkumpul akan menimbulkan pelanggaran prokes kesehatan (Protkes) Covid - 19.

    "Kami menghimbau kepada Pengurus Partai Aceh Wilayah Aceh Selatan khususnya, Sagoe dalam wilayah agar tidak terprovokasi dengan isu tersebut, nanti tidak dapat dipertanggung jawabkan dengan aksi tersebut," Tuturnya

    Ia menambahkan perdamaian Aceh yang telah diperjuangkan ini jangan dirusak begitu saja, dengan kegiatan seperti aksi ini yang akan memperkeruh suasana yang ada.

    Dalam kesempatan nya idrus menyampaikan Pesan Kepada Syeuki yang menjadi penyebar Isu Aksi Tanggal 26 Maret bahwa kalau masih mau main-main seperti dulu jangan ke wali Nanggroe dan mualem, tapi ke Aceh Selatan. 

    "menyoe syeki mantong galak muayang lage jameun, bek ngon  wali nangroe dan bek ngon panglima gam mualem, Keno jak bak kamoe u aceh selatan" Tegasnya. 

    Ia menambahkan kenapa harus keaceh selatan datang supaya enak kami kasih tau ke syeuki apa makna wali Nanggroe itu. 

    "Supaya mangat kamoe petepeu bk syeuki peu makna wali nangroe nyan,mungkin syeki hana that mupom lom" Tutup nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini