• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Komunitas sosial Putra Daerah (Bireuen), Antar bantuan sembako kepada warga kurang mampu

    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:06Z
    elitnesia.com l Bireuen - Komunitas sosial Putra Daerah (Bireuen), menyambangi dan menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada warga di Desa Lhok Awe Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Jumat (2/04/2021).

    Azka sang Ketua Komunitas mengatakan, seperti biasa Ia bersama panasehat komunitas, Jamadil akmal serta sejumlah rekan lainnya membawa bantuan langsung kepada keluarga miskin yakni Ibu Rohani dan Bapak Hendra saputra, di Dusun Bahagia, Desa Lhok awe.

    "Kita dari Komunitas sosial Putra Daerah (Bireuen) sangat mengharapkan kepada masyarakat di Kabupaten Bireuen yang diberikan rezeki mapan agar berkenan dapat memberikan perhatian kepada sauadara-saudara kita yang membutuhkan atensi dan partisipasi kita,".

    Dikatakannya, Apalagi seperti selama ini masa pandemi Covid-19 masyarakat yang semakin susah mengais rezeki sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, baik itu dari Pemerintahan maupun komunitas atau organisasi-organisasi sosial lain khususnya di Kabupaten Bireuen.

    Sementara Jamadil yang merupakan Penasihat Komunitas Putra Daerah mengatakan, dengan kehadiran komunitas ini semoga menjadi sebuah harapan baru bagi masyarakat miskin dan kiranya kegiatan sosial seperti ini menjadi suatu hal rutin yang dilakukan Komunitas ini setiap Jumat.

    "Kita berharap bantuan sembako ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan sehari hari ke dua Keluarga tersebut, apalagi ini sudah mendekati bulan Ramadhan. Semoga komunitas lain juga akan ikut membantu," imbuh Jamadil. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini