• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Andre dipercaya menjadi direktur lsm Aceh indenpenden

    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:24Z
    Aceh Barat - Setelah vakum beberapa tahun, LSM AI (aceh idependen) akan kembali aktif untuk menyikapi bebagai isu dan hal-hal penting lainnya yang ada di Aceh.

    Pasca hasil rapat para pendiri LSM AI beberpa minggu yang lalu yang dilakukan melalui komunikasi virtual dan sebagainya, maka LSM AI untuk kepengurusan 2021-2025 akan di nahkodai oleh Ahhadda yg juga merupakan salah satu pendiri LSM tersebut.

    Kepada media direktur LSM AI ahhadda mengatakan, "untuk kepengurusan LSM AI ini saya sudah menyusun beberapa pengurus inti, dan LSM ini nantinya akan dibantu oleh perwakilan wilayah kab/kota yang ada di aceh, untuk saat ini yang sudah menjalin komunikasi dan siap menjadi direktur wilayah itu saudara Andre, dan beliau akan menjadi direktur LSM AI Aceh barat untuk periode 2021-2025.

    "Tujuan utama LSM AI ini keadilan sosial bagi seluruh rakyat Aceh,mengembangkan perbuatan luhur dengan cara kekeluargaan dan gotong royong, selalu bersikap adil.Selain itu kita harus seimbang antara hak dan kewajiban dengan juga menghormati hak-hak orang lain." sambung nya. 

    Dengan aktifnya kembali LSM AI ini mudah-mudahan bisa membantu menyuarakan aspirasi rakyat aceh, dan hukum berjalan semestinya, sehingga tidak ada lagi istilah hukum tajam kebawah, tumpul ke atas.

    " Saya yakin saudara andre daan kawan-kawan di aceh barat mampu mengerakan LSM AI ini diwilayah Aceh Barat, apalagi pengalaman beliau dalam organisai HMI & organisasi lainnya tentu modal awal sebagai pelucut LSM ini di bumi Teuku Umar." tutup ahadda.

    Laporan : Ahadda
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini