• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Evaluasi Pendistribusian KKS-PKH, Dinas Sosial Kabupaten Bireuen Gelar Rapat Koordinasi

    Rabu, 22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:21Z


    elitnesia.com | BIREUEN - Dinas Sosial Kabupaten Bireuen menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tentang Evaluasi pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera Program Keluarga Harapan (KKS-PKH) di Aula Setdakab Lama, Kota Juang Bireuen pada Rabu (21/09/2021) pagi.

    Selain Rakor, juga dilakukan sosialisasi Pengaduan Data Ureng Gasin (PeDUG) Online Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Dinas Sosial Kabupaten Bireuen. 

    Pada kesempatan tersebut, Kadinsos Bireuen, Mulyadi,SE,MM menegaskan kepada seluruh Pendamping PKH, tingkat Kabupaten dan Kecamatan hingga tingkat Desa  untuk menuntaskan data semua  penerima PKH dalam Minggu ini.

    "Tujuan dari Rapat Koordinasi ini adalah untuk menilai pelaksanaan Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera Program Keluarga Harapan (KKS- PKH), Tahap 3 yang sudah dimulai pada tanggal 21 Agustus 2021,"ujar Mulyadi.

    Juga dilakukan pengidentifikasi kendala dan permasalahan yang muncul serta merumuskan solusi pemecahannya sehingga mencapai kesepahaman dan kesepakatan serta tindak lanjut dalam menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang muncul.

    Kegiatan ini dihadiri oleh 135 Peserta terdiri dari, 10 Peserta bidang terkait di Dinsos, 3 Branch manager BSI, 2 Koodinator Kabupaten PKH, 2 Operator PKlH, 98 Pendamping PKH Kabupaten Bireuen.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini