• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hadiri Kampanye Membaca, Bupati Bireuen : Tanamkan Budaya Baca

    Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:34Z


    elitnesia.com | BIREUEN - Bupati Bireuen,Dr.H.Muzakkar A. Gani, SH.,M.Si menghadiri acara Kampanye Membaca Se-Aceh Tahun 2021 di Dayah Darussa'adah Cabang II Cot Tarom Barom, Kecamatan Jeumpa, Kab. Bireuen pada Rabu(01/09/2021).

    Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Aceh melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh (DPKA) bekerjasama dengan DPK Bireuen di Dayah Darussa'adah Cabang II Cot Tarom Baroh, Pimpinan Tgk. H. Muhammad Ishaq ini untuk mewujudkan masyarakat yang gemar membaca, cerdas, berkualitas, mandiri dan sejahtera.

    Dalam sambutan, Bupati Bireuen mengatakan peran orang tua dalam menanamkan budaya baca dalam keluarga juga sangat penting dilakukan dengan memberikan contoh dan akses bacaan agar gemar membaca.

    "Pembatasan penggunaan teknologi secara bijaksana untuk mengurangi pengaruh buruk yang mungkin dihadapi",ujarnya.

    Peran pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa harus didukung oleh semua komponen bangsa.

    "Sebab bagaimanapun juga membentuk SDM, generasi penerus bangsa khususnya generasi muda di Kabupaten Bireuen bukan pekerjaan mudah", tuturnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini