• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PP HIMMAH RI Silaturahmi dengan Dandim 0101 BS Banda Aceh

    Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:35Z
    elitnesia.com l Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia (PP HIMMAH RI) gelar silaturahmi dengan Dandim 0101 BS di Banda Aceh, Rabu (01/9).

    Hasil pantauan media, Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana yang dilakukan PP HIMMAH RI di wilayah barat Indonesia tepatnya di provinsi Aceh. Hadir dalam pertemuan wakil ketua umum PP HIMMAH RI (Umar Banta Ali) dan disambut langsung oleh Dandim.

    Dalam siaran pers, Wakil ketua Umum PP HIMMAH RI mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan perdana yang kita lakukan guna untuk menjaga silaturahmi dengan stakeholder dan lintas elemen yang ada, Ujar Umar.

    "Kami atas nama Keluarga HIMMAH berterima kasih kepada Dandim yang sudah memfasilitasi kami pada hari ini, dan terimakasih kasih juga atas jamuan hangatnya, besar harapan kami silaturahmi ini terus berlanjut sampai kapanpun."

    Pun demikian, Umar yang juga menjabat sebagai ketua Carateker PW HIMMAH Aceh mengatakan atas nama keluarga besar Al Washliyah siap berkontribusi dan sinergi bersama dengan aparat dalam mewujudkan NKRI yang aman dan berdaulat, Tandasnya kembali.

    Selain silaturahmi, Dandim juga menyerahkan masker kepada Waketum Umar di ruangannya. "Saya titip ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ayo sama-sama kita saling menjaga keluarga, Kerabat dan lingkungan sekitar kita dari ancaman Covid-19." Ajak Dandim dengan penuh harap.(Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini