• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PT PIM Serahkan Mobil Ambulance Untuk Dayah Riyadhul Mubarak Samalanga

    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:29Z


    elitnesia.com | BIREUEN - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan 1 unit Mobil Ambulance kepada Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisyiah Tanjungan,Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen pada Jumat, (10/9/2021).

    Proses penyerahan Ambulance diserahkan langsung oleh Rochan Samsul Hadi, Direktur Keuangan & Umum kepada Tgk.Busairi Yahya, Pimpinan Dayah Riyadhul Mubarak dan disaksikan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, TA Khalid beserta Muspika, kepala mukim dan para kepala desa dalam kemukiman setempat.

    Dalam sambutannya Rochan meminta maaf karena baru saat ini dapat menyerahkannya.

    "kami berharap dukungan dan doa para santri agar PT PIM dapat terus beroperasi secara maksimal sehingga PT PIM dapat berbuat dan membantu lebih banyak lagi",pinta Rochan.

    Pimpinan Dayah Riyadhul Mubarak Tgk Busairi (Tu Busairi) mengucapkan terima kasih kepada PT PIM yang telah membantu 1 unit Ambulance.

    "Terimakasih kepada PT PIM yang telah membantu 1 unit Ambulance, Terimakasih juga kami ucapkan kepada TA Khalid yang telah memperjuangkan dan mengadvokasinya sehingga hari ini kami telah dapat menerima dan memanfaatkan mobil ambulancenya",Ucap Tu Busairi dalam sambutannya.

    Hal senada juga diucapkan kepada TA Khalid yang telah memfasilitasi dan mengadvokasi bantuan tersebut dari bantuan hibah pemerintah pusat, beliau merupakan putra daerah setempat yang sudah menjadi kewajibannya untuk membantu masyarakat di daerah kelahirannya.

    "Terima kasih kepada PT PIM, juga berharap kepada manajemen Dayah agar Ambulan tersebut dapat dirawat dan dijaga agar dapat selalu dipergunakan sebagai sarana pendukung medis di Dayah dan juga bagi masyarakat sekitar yang membutuhkannya",pinta TA Khalid Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.(Ril/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini