• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Silaturrahmi dan Temu Ramah IMKJ Bireuen Jilid II Berjalan Sukses

    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:31Z


    elitnesia.com | BIREUEN - Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen telah sukses melaksanakan acara temu ramah jilid II dengan tema "yang jioh ta peuto yang rab tajaga" Demi membangun rasa solidaritas, persaudaraan dan menciptakan generasi juang yang berkarakter" di Pantai Krueng Juli Timu Kec. Kuala Kab. Bireuen pada Selasa (31/08/2021).

    Acara tersebut diikuti lebih dari 50 mahasiswa/i yang berasal dari Bireuen yang sedang menempuh pendidikan tinggi didalam maupun diluar Aceh. Kegiatan temu ramah ini adalah kegiatan yang tiap tahun nya dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Maisaratul Ilma selaku ketua panitia mengatakan, Kegiatan temu ramah ini merupakan kegiatan yang tiap tahun nya di buat oleh kawan-kawan kepengurusan IMKJ Bireuen untuk menyambut adik-adik Mahasiswa baru (MABA) untuk bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen untuk saling mengenal satu sama lain dan untuk meningkatkan kesadaran bahwa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen telah menjadi satu keluarga.

    "Acara ini di mulai dengan senam pagi bersama dengan seluruh panitia guna untuk meningkatkan imun tubuh, kemudian dilanjutkan dengan acara formal dan materi yang diisi oleh para Demisioner IMKJ Bireuen serta pembina H. Mukhlis Amd.

    Dalam kesempatannya Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, Azizi Rahmatillah mengucapkan terima kasih dan salut dengan antusias dari para peserta dan panitia untuk menyukseskan kegiatan Temu Ramah jilid II ini.

    "Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan Panitia yang sudah meluangkan waktu dan tenaga demi menyukseskan acara temu ramah ini, dan juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pembina dan para demisioner yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berhadir di acara temu ramah dan membagikan sedikit ilmu untuk bekal adik adik mahasiswa kedepannya dan Saya juga melihat antusias dari kawan-kawan dan adik-adik yang mengikuti acara ini yang begitu bersemangat walaupun di bawah terik matahari". Ujar Azizi Rahmatillah 

    Sementara H. Mukhlis A.md selaku Dewan Pembina juga berhadir untuk membuka acara kegiatan "Temu Ramah Jilid II" Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, pafa kesempatan tersebut beliau mengharapkan IMKJ Bireuen menjadi garda terdepan dalam segala hal yg positif untuk Kabupaten Bireuen.

    "Saya berharap adek-adek mahasiswa IMKJ Bireuen tetap optimis dalam mejalankan pendidikan jenjang D3, D4 ataupun S1 jangan kecewakan orantua, banggakan lah mereka. Saya juga berharap kalian akan menjadi garda terdepan dalam hal positif bagi masyarakat, baik dalam dunia pendidikan maupun lainnya khususnya di kabupaten Bireuen yang kita cintai ini". Pungkasnya

    Dalam kegiatan kali ini ada beberapa materi yang di disampaikan oleh para Demisioner IMKJ Bireuen kepada adik-adik Mahasiswa/i Baru yaitu tentang Sejarah berdirinya IMKJ Bireuen yang disampaikan oleh Hafiz Mulyadi S.T, Selanjutnya Materi Organisasi dan Kelembagaan oleh Rinaldi YR, dan Materi Kepemimpinan (Leadership) oleh Agusty Bayu Murizky, Serta Materi yang terakhir yaitu tentang Kekeluargaan yang di sampaikan oleh Muhammad Syahrul Sabri yang di dampingi oleh saudara Fauzan Ummam.

    Laporan  : Rinaldi
    Editor      : Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini