• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Peringati HSN Ke-22 Tahun, Pemkab Bireuen Serahkan Beasiswa Kepada 1000 Santri Berprestasi

    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:05:50Z

    elitnesia.com | BIREUEN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke 22 Tahun di Pendopo Bupati setempat pada Senin (25/10/2021) pagi.

    Acara yang diusung tema Santri siaga jiwa raga, "Santri Hebat Bireuen bermartabat" Bireuen kota santri dihadiri Bupati Bireuen,Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar,S.Sos, Unsur Forkopimda, SKPK, Pimpinan Dayah dan Santri.

    Bupati Bireuen,Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si membacakan sambutan Menteri Agama pada peringatan HSN ke 22 Tahun.

    Ia menyampaikan melalui momen upacara peringatan Hari Santri Tahun 2021 ini, mari sama sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kiai, santri yang telah syahid dimedan peranv demi kemaslahatan bangsa dan agama.

    "Semoga Arwah para pahlawan bangsa ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT,"demikian disampaikan Menteri Agama yang dibacakan Bupati Bireuen dalam upacara peringatan HSN 2021.

    Lebih lanjut ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang bersuka cita merayakan HSN.

    Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Beasiswa Santri Berprestasi (hafidz Qur'an dan Kurang Mampu) kepada 1000 santri oleh Sekdakab Bireuen,Ir.Ibrahim Ahmad, sebelumnya beasiswa ini dialokasikan Pemkab Bireuen dibawah Dinas Pendidikan Dayah.
    Selain itu juga dilakukan penyerahan piala Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) II 2021 yang diselenggarakan Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh di Banda Aceh beberapa waktu yang lalu.(Ipul)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini