• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Babinkamtibmas Dampingin Pelaksanaan Vaksinasi

    Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T09:11:46Z
    Bireuen -Babinsa  Posramil Peulimbang Koptu Saprijal Bersama Babinkamtibmas mendampingi langsung pelaksanaan vaksinani Covid – 19, di  Desa Padang Kasab, Kec. Peulimbang Kab. Bireuen.Sabtu(27/11/2021).

    Dalam setiap pelaksanaan penyuntikan vaksin, Koptu Saprijal, selalu memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

    " Selama kegiatan berlangsung tidak lupa kami selalu mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

    Dan dalam kesempatan  itu Babinsa  juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin ini sehingga semua dapat berjalan lancar dan aman.

    " Selain itu kami dari pihak TNI/Polri memang mendapatkan mandat dan perintah langsung untuk ikut mengawal dan mengawasi jalannya pelaksanaan pemberian vaksin ini, mudah-mudahan hubungan kerjasama ini tetap terbina secara baik antar instansi, " ungkap koptu Saprijal.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini