• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Donasi Untuk Pendidikan Anak-anak Daerah Terpencil

    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T10:48:09Z
    Elitnesia.com l Peduli Pendidikan Anak Terpencil ||Sungguh miris, haru bagaikan hati terasa tercabik-cabik karena pada zaman modern, masih banyak anak-anak Daerah terpencil tidak dapat melanjutkan Pendidikan, 

    Bahkan banyak anak-anak di daerah terpencil yang belum bisa merasakan manfaat jaringan internet, alat komunikasi seperti telepon genggam (gadget), maupun televisi, terkadang di daerah terpencil listrik pun tidak ada sehingga anak-anak kesulitan mendapatkan informasi yang ada di kota-kota,

    Daerah Terpencil Kabupaten Aceh Timur

    Kondisi pendidikan di Perdalaman Aceh Timur Desa Buket Seuleumak, Kecamatan Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur dimana Anak-anak SD Kesekolah berjalan kaki berkilo-kilo meter jauhnya, di saat musim hujan mereka harus libur panjang bahkan sampai 1 bulan lebih bila musim hujan selama itu juga mereka tidak mendapatkan pendidikan, dan begitu juga dengan anak-anak SMP dan SMA, mereka sangat jauh dari dunia luar dan masih sangat tertinggal dalam dunia pendidikan.

    Peduli Pendidikan Anak Daerah terpencil
    Dokumentasi 1 - 3 anak-anak kat saat kesekolah harus berjalan kaki 6 km lebih, bahkan harus melewati lumpur, hutan dan jembatan yang hampir roboh, dan gambar 3 sd 6 aktivitas relawan mengajar dimala hari tanpa listrik, sekarang sudah ada listrik.

    Daerah Terpencil Kabupaten Aceh Utara

    Begitu juga kondisi di Perdalaman Sarah Raja, kec. Langkahan, Kab. Aceh Utara anak-anak di perdalaman sarah raja harus menyemberangi sungai hingga 1 jam untuk kesekolah mereka, bahkan ada di antara mereka menggunakan rakit yang terbuat dari bambu dengan penuh resiko, tetapi tekat mereka tidak luntur untuk mendapatkan pendidikan,

    Perdalaman Kabupaten Bener Meriah 

    Anak -anak Daerah terpencil Bener Meriah mereka untuk kesekolah harus berjalan kali melintasi perbukitan dan lumpur disaat hujan, dan banyak dari mereka hanya mampu sekolah di tingkat SD karena melanjutkan SMP mereka terkendala Jarak dan Kondisi ekonomi mereka, melihat kondisi ini membuat LPD membuka ruang belajar untuk anak-anak daerah tersebut sejak tahun 2019.

    DONASI

    Ayooo Bergabung dalam GERAKAN Rp. 1.000 Rupian Wujudkan Mimpi Anak-anak daerah terpencil.

    Mengingat Kondisi Anak-anak KAT Lembaga Peduli Dhuafa melalui Program PEDULI DAERAH TERPENCIL mengerakkan kepedulian terhadap pendidikan Daerah terpencil dengan menyalurkan Perlengkapan Pendidikan. Fasilitas Pendidikan, Mengirim Guru pengajar dan aktivitas lainya yang dapat memberikan Motivasi dan Pendidikan untuk anak-anak terpencil.

    Program tersebut tidak akan jalan tanpa adanya dukungan dari bapak/ibu, kami ingin mengajak bapak/ibu untuk ikut andil untuk Mewujudkan mimpi-mimpi Anak-anak daerah terpencil agar mereka mendapatkan pendidikan yang layak dan modrn.

    Orang Baik, mari bersama kita menjadi perantara untuk mewujudkan pendididkan daerah terpencil, dengan cara: BSI 
    2222888347 An. Peduli daerah terpencil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini