• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Bersama Perangkat Desa Tinjau Kegiatan Lanjutan Vaksinasi Di Desa Binaan

    Rabu, 26 Januari 2022, Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T15:50:32Z
    Bireuen, - Serda Indra Saputra Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen bersama keuchik meninjau kegiatan lanjutan program Vaksinasi di wilayah binaan Desa Tgk Di Lampoh Kec.Juli Kab.Bireuen, Rabu (26/01/2022).

    Peninjauan yang dilakukan dalam lanjutan Vaksinasi bertujuan untuk mengetahui keadaan dan mendata warga masyarakat desa binaan yang belum dan sudah melaksanakan vaksinasi. 

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Menyampaikan bahwa Kegiatan lanjutan vaksinasi ini dilaksanakan guna untuk melaksanakan percepatan vaksinasi yang ada di wilayah. 

    "Vaksinasi sangat perlu dilaksanakan oleh warga masyarakat guna untuk kesehatan bagi tubuh, dan dapat meningkatkan kekebalan dan imunitas bagi tubuh," ucapnya.

    Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mengedepankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah dalam kegiatan sehari-hari. 

    Harapannya semoga masyarakat bisa sadar akan pentingnya vaksinasi bagi tubuh mereka dan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan suntik vaksin demi kesehatan tubuh warga masyarakat sendiri.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini