• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Sambangi Bocah Bocor Jantung Kapolres Bireuen Ajak Dermawan Ulurkan Tangan

    Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:22:38Z




    elitnesia.com Bireuen, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH menyambangi. Naurah Zaskia (5) bocah penderita bocor jantung di Gampong Lhok Awe Teungoh Kecamatan Kota Juang pada 5 Januari 2022 lalu.


    M. Amin orang tua Naurah menceritakan, penyakit bocor jantung yang diderita anaknya sudah sejak kecil karena keterbatasan biaya jadi hanya dilakukan pengobatan jalan.


    "Ini rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, namun masih kekurangan biaya," ujar M. Amin dihadapan Kapolres.


    Ditempat terpisah Kapolres Bireuen pada Senin 24 Januari 2022 menyebutkan kondisi Naurah sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan uluran tangan pada dermawan.


    "Semoga Naurah cepat sembuh dan sehat seperti anak-anak lainnya, apalagi satu tahun lagi ia sudah harus bersekolah," sebut AKBP Mike


    Kapolres Bireuen juga mengajak seluruh masyarakat para donatur agar membantu pengobatan Naurah supaya bisa sehat kembali.


    "Mari kita ulurkan tangan untuk membantu Naurah, Insya Allah dengan bantuan kita semua Naurah bisa normal kembali," ajak AKBP Mike Hardy Wirapraja. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini