• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dengan Komsos Babinsa Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

    Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T08:25:18Z
    Bireuen, - Sertu Sugiarjo Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada di Desa Abuek budi Kec.Juli Kab.Bireuen, Selasa (25/01/2022).

    Komunikasi Sosial menjadi sarana untuk menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat binaan dalam kegiatan sehari-hari terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini. 

    Babinsa Sertu Sugiarjo mengatakan bahwa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19 selain melaksanakan vaksinasi. 

    "sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab bagi kami untuk selalu menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan harus selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. 

    Tidak bosan-bosannya Babinsa sebagai aparat kewilayahan untuk selalu menghimbau warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan terutamanya menggunakan masker apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah. 

    Hal itu merupakan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang selama ini sudah meresahkan warga masyarakat, harapannya semoga dengan upaya yang dilakukan bisa menangkal dan memutus penyebaran virus covid-19.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini