• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Polres Bireuen Dapat Penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

    Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T07:47:39Z

     

    Penyerahan diwakili oleh Saiful Amri sebagai Ketua TRC PPAI kepada Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, di ruang kerja Kapolres setempat, Senin (24/04).


    elitnesia.com| Bireuen - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (TRC PPAI) di ruang kerja Mapolres Bireuen, Senin (24/01/2022).


    Penghargaan yang diserahkan Ketua TRC PPAI Saiful Amri kepada Kapolres Bireuen didapatkan atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum serta penanganan perkara tindak pidana perlindungan perempuan dan anak.


    Koordinator Nasional TRC Pusat PPAI Jeni Claudia Lumowa ditempat terpisah mengungkapkan alasan diberikan penghargaan kepada Polres Bireuen.


    "Kami mewakili perwakilan daerah di Bireuen dan dibantu Tim Investigasi di Daerah yang memberikan informasi kepada kami tentang pihak-pihak yang cepat dan baik dalam menangani aduan dan laporan masyarakat,"ujarnya.


    Ia juga berterimakasih kepada Kapolres Bireuen dan penyidik Unit PPA yang telah mengabdi khususnya menangani perkara kekerasan terhadap perempuan dan anak.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini