• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Masyarakat Satgas Gampong Narkoba

    Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T10:32:12Z
    Bireuen, - Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Serda Dedi Saputra melaksanakan Komsos dengan  satgas gampong narkoba yang terletak di Desa Jangka Alue Bi Kec.Jangka Kab. Bireuen, Sabtu (22/01/2022).

    Komsos merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan terutama babinsa dalam menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan Warga masyarakat.

    Dalam Kegiatan Komsos tersebut Babinsa bersama  Satgas Gampong Narkoba membahas tentang cara menjaga Kampung supaya terbebas dari bahaya narkoba, hal itu merupakan upaya untuk menjaga warga masyarakat dari bahaya narkoba. 

    "Narkoba merupakan sesuatu yang dilarang oleh negara dan agama karena dapat merusak kesehatan bagi tubuh seseorang dan efek dari penggunaan narkoba tersebut bisa menyebabkan rusaknya generasi penerus bangsa," ucap Serda Dedi. 

    Untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di desa Jangka Alue Bi warga masyarakat mempunyai upaya yaitu mendirikan Satgas Gampong Narkoba, dengan harapan tidak ada lagi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah desa tersebut. 

    Harapannya untuk seluruh masyarakat tidak ada lagi yang mengedarkan ataupun menyalahgunakan barang haram tersebut. Sebab dapat merusak kesehatan baik fisik maupun mental.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini