• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Forum Karang Taruna Samalanga dan Peulimbang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Utara

    Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T07:30:29Z

     



    elitnesia.com| Aceh Utara,- Karang Taruna Kecamatan Peulimbang serahkan Bantuan kepada korban Banjir di kecamatan Baktiya Barat, Bantuan yang dikumpulkan selama 3 hari tersebut diserahkan kepada masyarakat Gampong Matang Bayu dan Matang Raya Sialet Kecamatan Baktiya Barat diterima oleh Camat Baktiya Barat Nazinuddin, S. Sos Bantuan yang diberikan Berupa Beras 31 sak, Telur 30 papan, Minyak goreng 3 kotak, pampers 3 kotak dan Indomie 12 kotak, Mursalin ketua Karang Taruna Peulimbang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari KNPI Peulimbang, Osis SMA 1 Peulimbang dan Adek Pramuka Peulimbang yang telah membantu penggalangan dana sehingga bisa kita serahkan kepada saudara kita yang terkena musibah di Aceh Utara.


    sementara itu Forum Ketua Pemuda Samalanga juga telah menyalurkan Bantuan untuk masyarakat Desa Desa NGA Lhosukon Tengoh Kecamatan  Lhoksukon tgk Hasan  mengatakan bantuan tersebut dikumpulkan oleh para ketua pemuda desa dalam kecamatan samalanga selama 3 hari.  penggalangan kita lakukan melalui ketua pemuda desa mampu kita kumpulkan beras sebanyak 27 sak,,40 Kotak Indomie dan 40 papan. semua bantuan tersebut kita serahkan kepada Keuchik Desa NGA Lhosukon Tengoh, Kecamatan Lhoksukon ujar tgk Hasan yang didampingi oleh para ketua pemuda lain dalam wilayah kecamatan Samalanga. semoga dengan ada kekompakan ini maka kita bisa mebantu sedikit beban saudara kita yang terkena banjir di Aceh Utara ujar tgk Hasan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini