• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Karang Taruna Garang Muda Gelar Futsal

    Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:24:02Z

      

    Pembukaan Futsal Karang Taruna Garang Muda, di Warnai dengan Pemotongan Pita Oleh DPRK Bireuen Surya Yunus  dari fraksi PAN, di dampingi Kabid Olah Raga Akmal Fajri,Ketua Karang Taruna Bireuen drh Murdani dan Seluruh Perangkat desa Karing, Minggu (23/01).


    elitnesia.com| Bireuen,- Membangkitkan sportifitas  karang Taruna Garang Muda adakan  uji coba laga perdana futsal antar kepemudaan gampong  di kabupaten Bireuen acara tersebut  berlangsung di desa Gampong Karieng Kecamatan Peudada, Kabupeten Bireuen. minggu (23/1/2021).


    Pembukaan pertandingan Futsal di buka dengan pemotongan pita oleh DPRK Bireuen Surya Yunus  dari fraksi PAN ,  turut hadis Kabid Olahraga, ketua Tarang taruna Bireuen muspika kecamatan, tokoh masyarakat, perangkat Gampong, dan ratusan penonton pecinta kulit bundar.


    Keuchik Gampong karieng Irfandi S.Pd.i mengatakan,  Pelaksanan kegiatan sila pertandingan futsal merupakan salah satu ajang program kepemudaan Gampong Karieng


    "Kompetisi yang akan diikuti sebanyak 18 (Delapan belas) tim ini akan menjadi ajang percontohan dan juga membangkitkan sportifitas kepemudaan khususnya di bidang olah raga"


    selanjutnya Kabid olahraga Akmal Fajri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan futsal tersebut. Karena dengan adanya kegiatan bisa menjadi contoh bagi desa lain. Tujuannya agar prestasi atlet meningkat dan mewujudkan prestasi di skala nasional maupun internasional.


    "Dari pemerintah Bireuen selalu siap mendukung seluruh kegiatan olahraga di daerah guna menumbuhkan meningkatkan  kader  berprestasi khususnya di bidang olahraga. Dengan mencintai olahraga kepemudaan bisa terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan." jelasnya


    Di samping itu Ketua Tarang Taruna Bireuen,drh Murdani mengharapkan, setiap tim yang bertanding dapat menjunjung tinggi sprotivitas dengan ajang ini menjalin silaturrahmi antar Karang Taruna desa.


    "Semoga kegiatan ini terus berjalan di desa desa lain untuk mencegah pemuda dari hal hal yang negatif" harapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini