• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dosen Akper Muhammadiyah Bireuen Kampium Direktur Cup III

    Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T13:25:01Z

     



    elitnesia.com |Bireuen,- Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen menggelar turnamen Direktur Cup III yang bertempat di Lapangan Futsal Birda Meunasah Dayah Bireuen ( Kamis. 25 Maret 2022 )


    Acara yang bertemakan Junjung tinggi Sportifitas dan Lawan Covid 19 di buka oleh Bidang Kemahasiswaan Mahadzir ZA. S.Kep.


    Dalam sambutannya Mahadzir mengajak kepada seluruh Mahasiswa dan pemain Futsal direktur Cup agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan senantiasa merawat persaudaraan.


    Ketua Panitia Pelaksana Mudhammatan menyampaikan bahwa kegiatan Direktur Cup ini menjadi ajang tahunan yang akan terus kita laksanaan sebagai bagian dari Refresh setelah mengikuti Final dan juga sebagai ajang meningkatkan kekompakan sesama Civitas Akademika Akademi keperawatan Muhammadiyah Bireuen.



    Adapun pemain yang mendaftar terdiri dari 8 Klub dan sudah tergabung Tim Dosen Akper dan Juga siswa SMK Keperawatan Muhammadiyah Bireuen.


    Dalam  kompetesi kali ini Dosen Akper Muhammadiyah Bireuen Menjadi Kampium juara setelah mengalahkan Tim Stars Sarjana yang di isi beberapa Pemain liga 3. Sedangkan Tim Dosen diisi oleh sejumlah Dosen yang beberapa di antaranya Pernah bermain di liga tarkam dan daerah.


    Berkat taktik Apik dari Manajer Didi Noah Akhirnya Tim Dosen Akper menjadi Kampium Juara di Kompetisi Futsal Direktur Cup III.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini