• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Demokrat Apresiasi Kinerja Polres Bireuen

    Rabu, 13 April 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T16:58:37Z

     

    Zulfikar, SE, MM Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Rabu (13/02).


    elitnesia.com|Bireuen - Zulfikar selaku ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bireuen ucapkan apresiasi atas kinerja Polres Bireuen dalam mengungkapkan beberapa kasus curanmor baru baru ini. Rabu (14/04/2022).


     “Karena itu saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepolisian yang telah telah berhasil mengungkap sindikat Curanmor tersebut, semoga daerah kita akan tetap aman dan kondusif,” Ujar Zulfikar.


    “Banyaknya barang bukti yang telah diamankan ini menunjukkan bahwa tindak kriminal di Kota Bireuen juga terbilang cukup tinggi, oleh karenanya saya berharap agar segala upaya pihak kepolisian harus kita dukung; pun demikian dengan aturan-aturan yang telah diterapkan juga harus kita patuhi” jelasnya.


    Hari ini terbukti bahwa kerja keras Polres Bireuen sudah menjawab keresahan masyarakat atas kasus kejahatan di Bireuen,” tambah Zulfikar.


    Pihak kepolisian di Bireuen sudah bertindak cepat menemukan pelaku, dengan begitu semoga ada efek jera dan tidak ada lagi yang berani mencuri disini,” Tutup Zulfikar yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Juang Bersama (Partai Demokrat). 


    Seperti diketahui, pada selasa tanggal 05 April 2022, pihak kepolisian resort Bireuen berhasil mengamankan 4 unit, kemudian di tanggal 09 April 2022 mereka kembali berhasil mengamankan kembali sebanyak  9 unit kendaraan roda dua dari hasil curian.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini