• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Tim Supervisi Mabes Polri Tinjau Penyaluran BT-PKLWN di Polres Bireuen

    Kamis, 14 April 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T09:44:18Z

     



    elitnesia.com| Bireuen,- Tim Supervisi Mabes Polri melakukan kunjungan kerja  kepolres bireuen, rabu (13/4)


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi PJU menerima langsung Kunjungan tim supervisi tersebut.


    Kapolres Bireuen menyebutkan, kunjungan kerja tim supervisi dari baharkam mabes polri yang dipimpin oleh  oleh Dir Polairud Korp Polairud Baharkam Polri Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H.,  dalam rangka peninjauan langsung proses Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) Dalam wilayah kabupaten bireuen.


    Serta guna memberikan arahan kepada para bhabinkamtibmas terkait pengimputan data terhadap masyarakat pedagang kaki lima, warung dan Nelayan (BT-PKLWN).




    Dalam kesempatan tersebut,  Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H. menyerahkan reward kepada Bripka Ismadi, selaku bhabinkamtibmas diwilayah kecamatan jangka yang menginput data perima bantuan dengan jumlah terbanyak.


    AKBP Mike menyebutkan Hingga Kamis (13/4), jumlah pedagang kaki lima dan warung yang telah tersalurkan bantuan tunai berjumlah 5.380 Orang ditambah 895 Orang Nelayan, diperkirakan hari ini sisa 620 orang dari jumlah 6000  PKL dan Warung  akan selesai disalurkan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini