• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    GPPM Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

    Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T13:32:30Z




    elitnesia.com | Bireuen - Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan yatim piatu pada Sabtu (16/04/2022) di Kantin Jaya Group, Peusangan, Bireuen.


    Kegiatan yang bertemakan "Menguat ukhuwah meraih berkah" menggandeng beberapa organisasi diantaranya Gamma Bireuen, Himmah Bireuen, Gerakan Pemuda Alwasliyah Bireuen dan Kantor Hukum Rumah Aspirasi dan Advokasi Rakyat.



    Ketua Panitia Herizal mengatakan acara ini terlaksana berkat kerjasama dan dukungan teman teman organisasi dibeberapa organisasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.



    "Semoga dengan digelarnya acara buka puasa dan santunan ini dapat terus mempererat tali silaturrahmi dengan teman teman dan menyantuni 36 orang yatim piatu, semoga mendapat  keberkahan dan ridha Allah SWT,"ujar Herizal.



    Ia mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dan amanah yang diberikan telah disalurkan kepada yatim piatu.



    Turut hadir Anggota DPRK Bireuen Munazir Nurdin, Keuchik Gampong Paya Cut, Para Pengurus Ormas,OKP, dan Ormawa.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini