• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Polres Bireuen Raih Penghargaan Terkait Pendataan dan Percepatan Penyaluran BT-PKLWN

    Jumat, 15 April 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T05:30:47Z

     



    elitnesia.com|Bireuen,- Polres Bireuen mendapatkan penghargaan dari Tim Supervisi Baharkam Mabes Polri terkait Percepatan Pendataan dan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan  (BT-PKLWN).


    Pengahargaan tersebut diserahkan oleh Katim Supervisi Polri Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H.,  selaku Dir Polairud Korp Polairud Baharkam Polri Saat melakukan Kunjungan Kerja Kepolres Bireuen, Rabu (13/4).


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.,  Menyebutkan guna mempercepat penyaluran dengan melakukan langkah-langkah tepat dan cepat mulai dari pendataan hingga proses penyaluran.


    Bhabinkamtibmas turun langsung ke desa binaan guna proses pendataan dan mengantar langsung bantuan tunai tersebut jika penerima dalam keadaan sakit atau paska melahirkan, penyaluran juga dilakukan pada malam hari, dan membuka gerai penyaluran dilokasi penerima wilayah pesisir.


    "Kami melakukan langkah-langkah tersebut guna cepat untuk proses penyaluran, sehingga masyarakat tidak menunggu lama, dan dana nya bisa digunakan untuk menambah modal usahanya"sebut AKBP Mike.


    Hingga saat ini, 5.892  Pedagang Kaki Lima dan Warung serta 1.888 nelayan

    telah disalurkan,  yang dimulai sejak tanggal 24 maret 2022 lalu.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini