• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama

    Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T16:09:20Z

     



    elitnesia.com|Bireuen,- Pimpinan Daerah Pemuda muhammadiyah bireuen gelar buka puasa bersama di Warung makan Pelangi Matang Geulumpang Dua Kabupaten Bireuen. ( 17 April 2022)


    Acara yang bertemakan " Sapu Pikee tameusaboh Hatee dalam PDPM Bireuen" di hadiri oleh seluruh Pengurus Pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Bireuen. 


    Ustad jafaruddin. SPd.I Ketua Pemuda Muhammadiyah kabupaten bireuen mengungkapkan bahwa buka puasa pengurus kali ini sebagai ajang memperkuat silaturrahmi dan juga sebagai menjaga semangat kepemudaan muhammadiyah bireuen.


    Kita beruntung di periode tahun ini pengurus Pemuda muhammadiyah bireuen di isi oleh kader kader hebat lintas profesi. Ada dari akademisi, Pengacara, Kepala Sekolah. Pimpinan pesantren. Wartawan dan sejumlah Guru dan Dosen.


    Kita berharap semoga ini menjadi kekuatan bagi kader kader Muda muhammadiyah dalam berfastabiqul khairat dan mengembang Kreatifitas yang berkemajuan bagi Ummat Pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini