• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Bireuen Cek Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU

    Selasa, 19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T16:41:50Z

      





    elitnesia.com| Bireuen,- Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, melakukan pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Bireuen, Selasa (19/4/22).


    Dijelaskan dalam siaran persnya Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., SIK., MSi, menyebutkan, pengecekan tersebut dilakukan Kapolres Bireuen untuk memastikan ketersediaan BBM di SPBU di Wilayah Bireuen, seiring saat ini sering terjadi kelangkaan BBM tersebut dan menimbulkan keresahan di masyarakat. 


    "Kapolres Bireuen saat mengecek sejumlah SPBU itu didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasat Reskrim", Sambungnya.


    "Tujuan Kapolres Bireuen mengecek sejumlah SPBU itu untuk memastikan ketersediaan BBM dan mengantisipasi terjadi penimbunan BBM bersubsidi", Jelasnya.


    "Kapolres ketika berada di SPBU langsung mengecek dan menanyakan kepada petugas berapa jumlah BBM yang masuk dan jumlah yang dijual kepada masyarakat serta mengecek administrasinya", Tutup Kabid Humas Polda Aceh ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini