• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Partai Golkar DPD II Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

    Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T15:10:52Z

     



    elitnesia.com|Bireuen,- Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis A.Md,SH. menggelar buka puasa bersama anak yatim .Bertempat di kediamannya di Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Minggu 24/04/2022



    Direktur PT Takabeya Perkasa Group  juga disapa Mukhlis Takabeya sekaligus Ketua Golkar DPD II Kabupaten Bireuen , dalam sambutannya, menyebutkan, " buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakannya setiap bulan suci Ramadhan.

     “Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan rahmat ini dengan anak-anak yatim dari gampong sekitar,” ujarnya.


    Mukhlis Takabeya sangat berharap, semoga  pemberian santunan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu sekaligus momen silaturrahmi, Jangan dilihat jumlahnya, kita harapkan berkah dari Allah SWT. 


    “Kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap anak yatim sekaligus mempererat tali silaturahmi.  dengan Perwakilan tokoh masyarakat di 17 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen ,kita harapkan diberkahi Allah SWT,” tutur Mukhlis Takabeya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini