• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ramadhan Fest With Muslim Life Akan Selenggarakan di Hotel Gren Alia Jakarta

    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T11:20:36Z

     



    elitnesia.com| Provinsi Aceh - Mari kita mengisi waktu luang yang terus berproduktif dan bermanfaat salah satunya ikut di kegiatan Ramadhan Fest With Muslim Life. 


    Muslim Life ini merupakan Aplikasi Karya Anak Aceh, dimana terdapat juga Muslim Life Payment fitur yang telah hadir di aplikasi dimana memudahkan para penguna juga dalam hal pembayaran digital di era masa kini. 


    Oleh sebabnya, beberapa rangkaian agenda acara yang akan di hadirkan semoga yang daftar para peserta dan pihak pendukung lainnya kegiatan ini menjadi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H. 


    "Kami terus berterima kasih atas pihak-pihak selama ini yang terus mendukung event kami semoga bisa bermanfaat untuk kita semuanya, ujar Adam, Brand Ambassador Muslim Life Apps. 



    Tak hanya itu, Ust Tri Wahyudi Founder dan Ceo Muslim Life Apps, ikut menyampaikan mari ramaikan dan daftar segera sesuai flyer yang tertera. Ikut di isi oleh Ust Ahmad Al Habsyi, Ust Kondang yang terkenal di masyarakat dan juga beberapa Ust lain yang juga tak kalah akan keahlian di masing-masing dalam event yang berlangsung ini. 



    "Penutup, kami keluarga besar Muslim Life Apps mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak, pemerintah, masyarakat, organisasi, UKM, dan terkait lainnya. Semoga silaturahmi yang selama ni telah kami jalin menjadi jalan kebaikan dan dakwah kita bersama." demikian Adam, Tutupnya.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini