• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    H. Mukhlis Takabeya Bagi Takjil di Pedalaman Kabupaten Bireuen

    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T15:26:18Z

     



    elitnesia.com| Bireueun,- H. Mukhlis Takabeya bagi bagi takjil di pedalaman di jalan lintas kecamatan Peusangan Selatan Gampong Uteun Gathom Kecamatan Peusangan Selatan  Kabupaten Bireuen , Senin ,18/04/ 2022. 


    Ratusan emak emak dan warga , berbondong bondong berkumpul,  karena di Gampong mereka kedatangan salah seorang pengusaha Kabupaten Bireuen,  H.Mukhlis Takabeya , dalam rangka untuk bagi bagi takjil berbuka puasa.


    Aminah ( 45 tahun ) , warga setempat kepada media ini mengatakan " sangat senang sekali atas kedatangan H.Mukhlis Takabeya ke gampong kami,  bagi bagi takjil untuk kami warga , dan bisa bertatap muka langsung dengan dia  semoga kebaikan nya di balas oleh Allah SWT , pungkas Aminah.



    Sementara H.Mukhlis Takabeya ketika di tanyai media ini , mengenai  kegiatan nya bagi bagi takjil kepada warga di pedalaman , dia menjawab " sangat senang bisa berbagi takjil kepada masyarakat maupun warga , apalagi di bulan puasa , sekaligus bisa bersilaturrahmi kepada warga setempat .


    Semoga warga setempat senang atas pemberian nya berupa takjil untuk berbuka puasa , pungkas Mukhlis Takabeya.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini