• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Semarak Ramadhan DKC dan Pramuka SMAN 1 Bireuen Bagi Takjil

    Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T17:53:08Z


    elitnesia.com| Bireuen,- Gerakan pramuka ambalan Sultan Sri alam Putra jeumpa gugus depan 01-12-043 - 01-12-044 pangkalan sma negeri 1 Bireuen bersama dewan kerja cabang (DKC) bireuen,provinsi aceh, melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di sekitaran kota Bireuen. Kamis,(28/04).


    Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim di seluruh dunia .bulan Ramadan juga dimanfaatkan berbagai kalangan untuk mencari berkah,berbagi menjadi salah satunya. 


    Seperti halnya yang dilakukan oleh gerakan Pramuka SMA negeri 1 Bireuen (GAPANSA) bersama dewan kerja cabang (DKC), kegiatan bagi-bagi takjil ini terpantau sukses dan mendapatkan perhatian yang baik oleh masyarakat. Terima kasih kepada semua orang yg terlibat dan pihak sponsor yang sudah berdonasi di kegiatan kami.

    Semoga allah dapat membalas kebaikan kalian semua. 


    Lewat aksi ini kami ingin mengedukasi teman-teman pelajar tentang indahnya berbagi di bulan penuh berkah. 

    Jamalul Pradana gugus depan setempat juga menyampaikan aksi ini mampu menghadirkan senyuman antara mereka yang menerima dan mereka yang memberi. 


    Rizki Firdatul Utama,selaku ketua dewan kerja cabang (DKC) bireuen juga menuturkan semoga lewat kegiatan ini kita mampu meningkatkan perbuatan baik dan peduli sesama serta lewat program seperti ini kita bisa memperkukuh tali silaturahmi dan ukhuwah dalam bermasyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini