• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hj. Rizayati Kembali Raih Penghargaan Spesial Executive Woman Award 2022

    Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T18:28:14Z

     

    Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya (IRJ) Group Dr. Hj. Rizayati, SH., MM


    elitnesia.com| Jakarta, - Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya (IRJ) Group Dr. Hj. Rizayati, SH., MM kembali meraih penghargaan bergengsi dari National Award Foundation 2022 Kategori Spesial “Executive Woman Award 2022”


    Mengutip surat pemberitahuan Ketua Penyelenggara , Ruth Shella No. : 114/NAF/CO/V/2022 Perihal : Pemberian Penghargaan dari National Award Foundation, dijelaskan bahwa Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya, pengusaha sukses yang juga pakar manajemen ini akan kembali menerima penghargaan di ajang Nation Award Foundation 2022.




    Lembaga National Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Award Management menganugerahkan pengakuan dan penghargaan Istimewa yang Eksklusif kepada Dr. Hj. Rizayati, SH. MM, Ketua Umum Partai Indonesia Terang dan Presdir PT. Imza Rizky Jaya untuk menerima penghargaan spesial Excecutive Women Award pada hari dan tanggal 27 Mei 2022 Pukul 19.00 WIB, bertempat di Amaroossa Cosmo Jakarta.


    Penghargaan merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga, sebuah apresiasi dan bukti kehandalan dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik,” kata Ketua Penyelenggara , Ruth Shella.

    Adapun proses metode riset dan pengukuran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya ; Akuntabilitas, Responsibilitas, Mutu, Independensi, Fairness, Performance dan lain-lain dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif Kegiatan Jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan / lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +