• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silahturahmi, Hj. Rizayati Gelar Open House

    Sabtu, 07 Mei 2022, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T12:32:39Z




    elitnesia.com|Bireuen,-   Menurunnya kasus Covid-19 menjadi patokan bagi Pemerintah untuk memperbolehkan kegiatan Halal Bihalal atau silaturahmi pada perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022


    Momen istimewa ini, dimanfaatkan Pengusaha Nasional asal Aceh Dr. (CN) Hj. Rizayati, SH, MM menggelar Open House atau halal bihalal sekaligus syukuran turun tanah keponakannya M. Alfin Bin Muhammad Arif pada Sabtu 7 Mei 2022 di Desa Kuta Baroe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.


    Pantauan awak media, terlihat ribuan tamu dari berbagai Daerah di Aceh maupun luar Aceh menyerbu kediaman Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group tersebut.


    Hj. Rizayati terlihat sangat ramah menyapa dan menyalami masyarakat dan tamu undangan  yang hadir dengan penuh suka cita terlihat sejumlah tokoh Bireuen, awak Media dan kaum perempuan menghadiri halal bihalal tersebut.



    "Alhamdulillah, acara berjalan sukses, banyak teman-teman yang selama ini hanya menyapa lewat Medsos, hari ini hadir untuk berkenalan langsung untuk menyambung silaturahmi," ujar Hj. Rizayati di sela-sela acara


    Ia menyebutkan, Halal Bi Halal merupakan tradisi untuk menyambung silaturahmi dengan tetangga, saudara, dan kerabat, teman-teman dan seluruh masyarakat di Aceh maupun diluar Aceh.




    "Idul Fitri menjadi momentum memperkuat tali silaturrahmi sesama, kita berharap setelah momen indah ini silaturahmi tetap terjaga," Lanjut perempuan yang bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu


    Ia menyampaikan bahwa silaturahim memiliki manfaat yang sangat penting karena melalui silaturahim maka umur kita akan dipanjangkan dan rejeki kita akan ditambahkan. 


    Acara Halal BI Halal, diselingi  juga dengan temu ramah dan  memberikan hadiah THR lebaran.


    "Terima kasih untuk semua tamu undangan, H. Mukhlis Takabeya dan semua warga Bireuen yang sudah datang dan meramaikan hari yang penuh suka cita ini, bagi yang tidak sempat hadir, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," pungkas Presiden Partai Indonesia Terang itu (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini