• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    H.Ruslan M.Daud Gelar Halal Bi Halal

    Sabtu, 07 Mei 2022, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T14:09:17Z


    elitnesia.com| Bireuen,-  H. Ruslan M. Daud SE Anggota DPR-RI F PKB menyelenggarakan acara Halal Bi Halal, Sabtu (07/05/2022), di Komplek Meuligoe Resident Jalan Medan-B.Aceh Cot Gapu Kabupaten Bireuen.


    H. Ruslan M. Daud SE menyampaikan, halal Bi Halal digelar dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, tokoh, kader dan semua kalangan, Giat bertepatan momentum Hari raya Idhul Fitri 1443 tahun 2022.


    Melalui silaturrahmi secara langsung akan menciptakan keharmonisan dan keakraban antara para pengurus partai PKB dengan para kader dan lingkungan masyarakat umum. Sehingga terwujudnya rasa persaudaraan serta hubungan komunikasi yang semakin baik kedepannya, ungkap HRD.


    “Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah, doa-doa kita di Bulan Ramadhan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup. Bagian yang dahsyat atas rasa sayang Allah hari ini, ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin,” ucap Mantan Bupati Bireuen tersebut.


    Berbagai hidangan khas daerah Bireuen berjejer rapi dan siap disajikan untuk para tamu, jama’ah yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House, para tamu duduk menikmati hidangannya dengan ditemani iringan musik islami.


    Disamping itu, Open House berjalan sesuai penerapan Protokol Kesehatan. Open House terbuka untuk seluruh masyarakat maupun unsur Pemerintah, Forkopimda dan para tokoh masyarakat.


    Halal Bi halal ini turut dihadiri para tamu undangan terdiri dari, Tokoh Adat dan Ulama, Pejabat, Pengurus dan Kader Partai PKB se-Aceh, serta ribuan masyarakat baik dari Kabupaten Bireuen hingga luar daerah.


    Terimakasih kepada semua para tamu yang telah sudi memenuhi undangan halal Bi halal dalam rangka mempererat silaturrahmi dan ukhuwah bertepatan suasana hari raya Idhul Fitri 1443 H tahun 2022, Minal Aidhin Wal Faizin, ucap H. Ruslan M. Daud mengakhiri.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini