• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BIN Daerah Bireuen Lakukan Vaksinasi Door To Door

    Senin, 27 Juni 2022, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T11:55:15Z


    elitnesia.com | Bireuen,-  Guna mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity di Kabupaten Bireuen, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bireueen melakukan vaksinasi Covid-19 dengan cara door to door.


    Kali ini vaksinasi Covid-19 jemput bola oleh BIN Bireuen dilaksanakan di dua lokasi Kecamatan kota juang dan , Kecamatan juli, Senin (27/06).


    “Petugas BIN dan tenaga medis mendatangi rumah warga secara door to dor  Agar warga yang kesulitan mengakses layanan vaksinasi Covid-19 bisa mendapatkan vaksin,” jelas Koordinator Vaksinasi BIN Bireuen, Rafli kepada wartawan.



    Vaksinasi door to door ini membantu warga yang kesulitan mengakses  vaksin Covid-19. Seperti terkendala jarak, transportasi, juga mereka yang lansia dan difabel. Untuk vaksinasi kali ini, lanjut dia, sasaran dari rumah ke rumah  Sedang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ber jumlah 234 orang.


    “Ini sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo kepada Kepala BIN Daerah Bireuen, Iqbal Sugiharto, SIP agar jemput bola dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dengan sasaran mereka yang jauh dari sentra vaksinasi termasuk juga para lansia,” tambahnya



    Sementara kepala BIN Daerah Bireuen, Iqbal Sugiharto, SIP menambahkan selain vaksinasi Covid-19 di Kecamatan juga dilakukan di tinggkat kabupaten


    Menurut iqbal, vaksinasi Covid-19 door to door sangat efektif untuk menjangkau warga yang kesulitan mengakses sentra vaksinasi, terutama kelompok lansia dan difabel. Kegiatan ini juga untuk membantu percepatan vaksinasi



    "Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin saat ini semakin menurun. Sementara saat ini terdapat ancaman jenis baru seperti varian Delta Plus dan Omnicron. Karenanya, kami tidak bosan-bosan mengajak semua pihak untuk mengikuti vaksinasi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +