• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Direktur Toko Bagunan IRJ Meyerahkan Grand Prize Kepada Junaidi Warga Juli Peserta Fun Walk

    Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T14:22:10Z

     

    M Arif (owner Toko Bangunan IRJ) Calon Caleq DPRK Dapil Kota Juang Kuala, saat menyerahkan Grand prize kepada Junaidi peserta Fun Walk yang beruntung, di Halaman Pendopo Bupati Bireuen, (19/6).

    elitnesia.com| Bireuen, - Fun walk (jalan santai) yang digelar Ikatan Mahasiswa dan Sapma PP diikuti Ribuan Masyarakat terdiri dari pelajar, siswa, mahasiswa, PNS, TNI dan Polri, karyawan swasta, berlangsung meriah dan sukses, Minggu (19/06/2022) pagi.

    "Fun Walk (Jalan santai) menyediakan hadiah utama sepeda motor serta puluhan juta hadiah lainnya. Hadiah utamanya disponsori oleh PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Toko Bangunan IRJ. Serta hadiah lain dipersembahkan oleh Pemkab Bireuen dan sejumlah sponsor lainya," ujar Muttaqin selaku Ketua Panitia.

    Acara tersebut berlangsung dengan mengambil Start dan Finish di halaman Pendopo Bupati Bireuen serta melalui jalan protokol di seputaran Kota Juang.

    Tampak hadir pada kesempatan itu adalah Direktur Toko Bangunan IRJ Muhammad Arif, Ketua KONI Bireuen, H.Mukhlis serta para pejabat Pemkab Bireuen.

    Terlihat peserta sangat antusias mengikuti jalan santai. Mereka memakai baju olahraga hingga sampai di garis finish, panitia barulah mengundi kupon serta menyerahkan hadiah kepada yang beruntung.


    Junaidi, warga Gampong Juli Meunasah Tambo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor pada fun walk, yang digelar Ikatan Mahasiswa Bireuen dan PC Sapma PP Bireuen, Minggu, 19 Juni 2022.

    Hadiah berupa sepeda motor tersebut diserahkan oleh Direktur toko bangunan IRJ, Muhammad Arif.



    Selain hadiah utama, ada juga hadiah sepeda diserahkan oleh Ketua KONI, H Mukhlis AMd SH, rice cooker dan hadiah lainya.





    Tak hanya itu, Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group dan Direktur Utama Toko Bangunan IRJ,  juga memberikan hadiah hiburan berupa uang tunai kepada sepuluh orang peserta.



    PT.Imza Rizky Jaya dan Toko Bangunan IRJ Bireuen sangat mendukung even olah raga tersebut.

    Owner Toko Bangunan IRJ, Muhammad Arif yang merupakan adik kandung Hj Rizayati sang Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya, menjadi sponsor utama dalam memeriahkan fun walk (jalan santai) yang digelar Ikatan Mahasiswa dan SAPMA PP Bireuen.

    Arif pun menambahkan, dirinya bersama Hj Rizayati siap untuk mensupport kegiatan olahraga lainnya di Kabupaten Bireuen tercinta.

    "Saya dan Kakak siap untuk mensupport kegiatan-kegiatan olah raga lainnya yang di Bireuen tercinta ini," pungkas Arif. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini