• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Masjid Jami' Kota Juang di Donggala Hampir Rampung

    Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T06:02:33Z

     


     

    elitnesia.com| Gempa bumi dan Tsunami Tgl 28 September 2018  di Palu dan Donggala Selawesi tengah masyarakat Bireuen sangat prihatin atas musibah tersebut maka Bupati Bireuen kala itu (Alm) H Saifannur, SOS berkonsultasi dengan ASN dan adik kandungnya,


    H Mukhlis, A.Md,SH dipercaya selaku ketua tim kegiatan amal yang bertajuk MALAM GALA AMAL Gempa bumi dan Tsunami PALU dan DONGGALA . 


    Direktur PT. Takabeya Perkasa Group berkolaborasi dengan DKA, KONI, Rangkang Sastra, para Guru dan Mahasiswa kabupaten Bireuen menggalang dana untuk  membangun satu unit Masjid di Donggala. 


    Waktu kunjungan pertama tim dari Bireuen disambut hangat oleh Bupati Donggala DR. Kasman Lassa, SH, MH. dan Sepakat diberi nama Masjid Jami' KOTA JUANG. 


    Sekarang pembangunan Masjid tersebut sudah mencapai 70 persen dengan kebutuhan anggaran sekitar 900 ( Sembilan Ratus Juta Rupiah ) sedangkan dana yang terkumpul pada malam amal berjumlah 420 ( Empat Ratus Dua Puluh Juta Rupiah ). dana yang tidak cukup sepenuhnya di tanggung oleh H. Mukhlis, A. Md, SH. 




    Berdasarkan informasi dilapangan diperkirakan beberapa bulan kedepan Masjid JAMI' KOTA JUANG dapat diresmikan. 


    Atas kepedulian dan bantuan masyarakat Bireuen Nasjid tersebut dapat bermanfaat bagi kaum muslim di Donggala serta menjadi torehan sejarah baru hubungan antar dua daerah BIREUEN dan DONGGALA.  


    Dalam kesempatan ini saya selaku ketua tim mengucapkan terimakasih atas kepercayaan  masyarakat Bireuen kepada saya, sebut  H. Mukhlis Takabeya di ujung konfirmasi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini