• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua Dr.Tgk Muhammad Yus Lantik Pengurus Cabang KB-PII Bireuen

    Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T09:20:32Z

     


    elitnesia.com| Bireuen,- Pelantikan KB-PII ( Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia  ) Kabupaten Bireuen yang di selenggarakan di halaman Pendopo Bireuen pukul 20.30 Wib Rabu , 20 Juli 2022,

    Kamis , 21/07/2022. 


    Ketua umum pengurus KB-PII Aceh Dr.Tgk Muhammad Yus Resmi melantik pengurus cabang dan ketua umum KB-PII Kabupaten Bireuen H.Azwar Nyak Hasan, ST. Periode 2022- 2026 


    Setelah di Lantik ketua umum KB-PII Cabang kabupaten Bireuen H.Azwar Nyak Hasan ST dalam pidato perdana nya dengan penuh semangat mengatakan " kondisi pendidikan sangat terbatas dana nya sementara lembaga pendidikan cukup banyak, namun hari ini kita perjelas , tidak ada pendidikan gratis, pendidikan itu mahal, kalau ingin pendidikan baik maka ajak masyarakat kontribusi memberikan bantuan untuk pendidikan agar tidak jauh tertinggal .


    Terutama di Aceh  persoalannya cukup lengkap , ada apa di Aceh, siapa yang bertanggung jawab kenapa kita semua amin kan menjadi catatan penting bagi kita di Aceh .


    Orang Aceh tidak pernah mempermasalahkan siapa pun yang ditunjuk memimpin Aceh, yang penting bisa mengangkat harkat dan marwah Aceh . 


    Ini merupakan catatan penting, saya akan berkiprah amanah yang di berikan untuk kepentingan rakyat .


    Dan dalam 1 bulan ini , saya cek  galon minyak SPBU di Cot Gapu, pertalite pada hari  Sabtu dan Minggu kemaren saya cek dari jam 08.00 Wib sudah habis ,  sedangkan Pertamax tidak pernah habis , baru ada hari Senin sekitar jam 14.00 Wib,  kenapa bisa demikian , Rakyat tidak pernah minta gratis , di tambah lagi orang Aceh bukan orang mengemis .


    Tanggal 15 Agustus 2022 kita  akan memperingati MOU Helsinki, tapi aceh hilang segalanya siapa yang bertanggung jawab kenapa diam semua. 


    Jika Tgk Darwis hadir malam ini ,jadi satu catatan,  NKRI harga mati , Kita setia kepada negara patuh dan taat kepada UUD 1945 tetapi kondisi rakyat Aceh hari ini cukup memprihatinkan.


    Dan ini menjadi suatu catatan penting,  saat kita memperingati 17 Agustus 2022 nanti, dan kalau momen ini pemerintah pusat bisa ambil kesempatan untuk mengembalikan Marwah orang Aceh ya kembalikan ,kalau tidak kita orang Aceh tidak akan menuntut ,tapi kita punya harga diri 


    Untuk kedepan nya akan diskusikan bersama sama untuk mengembalikan Marwah Aceh seutuh nya , pungkas Azwar Mengakhiri pidatonya. 


    Sedangkan Bupati Bireuen Dr.Muzakkar A.Gani SH, M.Si dalam kata sambutan nya " mengucapkan selamat kepada ketua umum KB-PII Bireuen , atas pidato nya yang ber api api besok ingin mau merubah Aceh dan semangat luar biasa dengan tausiyah tausiyah  , semoga dapat memberikan ide atau gagasan bersama untuk membangun masyarakat  kabupaten Bireuen yang cinta kepada agama dan melaksanakan nya .


    Dan di harapkan PII menjadi berkat untuk umat Islam di kabupaten Bireuen dan berkontribusi untuk kemaslahatan umat,pungkas Muzzakar .(ads/ipl)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini