• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Siapapun Pj Bupati Bireuen, Harus Mampu Akomodir Kepentingan Umum

    Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T09:01:11Z



    elitnesia.com| Bireuen, 
    - Menjelang berakhirnya masa jabatan Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si sebagai kepala Daerah di Kabupaten Bireuen, Media sosial Warga dan di sudut warung kopi sering terdengar dan menerka – nerka tentang siapa yang akan di tunjuk oleh “KEMENDAGRI” sebagai Pj Bupati Bireuen.


    “Hal ini pertanda tingkat kepekaan masyarakat sangat tinggi menaruh harapan akan kemajuan daerah” Pungkas Aziz Alkhuzar, Rabu (27/07/2022).


    Beberapa nama yang sering terdengar muncul dalam pembicaraan seperti Ir. Muktar Abda, Aulia Sofyan berada pada urutan teratas, sedangkan di urutan selanjutnya, Jalaluddin serta Saridin yang saat ini gencar di bicarakan oleh masyarakat. Malah para simpatisan berbagi Analisa dan Argumen masing-masing serta sangat yakin jagoan nya yang akan di tetapkan oleh KEMENDAGRI.


    Kita berharap siapa pun PJ Bupati nantinya yang di tunjuk oleh kemendagri, sosok yang mampu mengakomodir kepentingan masyarakat umum. Melanjutkan pembangunan dan menjaga Netralitas Penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang, ungkap ketua SEMMI Bireuen.


    “Ini penting untuk menjadi perhatian Kemendagri, demi keberlangsungan birokrasi yang berlandaskan Good Government and Good Governance”.


    Hal senada juga di ungkapkan oleh presiden mahasiswa Universitas Almuslim, tentang persoalan PJ Bupati Bireuen adalah hajatan seluruh masyarakat bireuen yang menentukan nasib dan arah tata kelola pemerintah kedepan. “Pungkas Muhammad Najuni”.


    “Dengan waktu sisa 2,5 tahun sebelum Pemilu 2024 mendatang, banyak pembangunan yang tertunda mesti di tuntaskan”.


    Perhatian kita bersama berharap Kemendagri menunjukan PJ. Bupati Bireuen yang menggunakan dialog dan pendekatan Humanis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “tutupnya”.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini